HWZ Forums

Masuk Daftar FAQ Cari Posting Hari Ini Tandai Forum yang Dibaca

Resep Jamu Istimewa Tradisional setelah Bersalin

Balas
 
Alat Thread
Lama 23-11-2015, 11:04 AM   #1
laskar08
Member
 
Avatar laskar08
 
Tanggal Bergabung: Oct 2014
Posting: 46
Post Resep Jamu Istimewa Tradisional setelah Bersalin

Untuk para ibu setelah mengalami proses persalinan tentu akan mengalami sebuah kondisi yang tidak seperti biasanya. Untuk itu perlu adanya menjaga akan kondisi supaya tubuh bisa kembali stabil. Untuk langkahnya bisa anda lakukan dengan cara meminum ramuan jamu bersalin tradisional yang sudah dikembangkan secara turun temurun dari ramuan jamu madura. Apa sajakah itu kemudian bagaimanakah caranya?

Bahan utama akan ramuan tradisional paska bersalin bisa digunakan berupa daun pepaya. Daun ini bisa digunakan sebagai asupan untuk melangsingkan tubuh kembali. Untuk resepnya sendiri bisa anda siapkan daun pepaya sebanyak 7gram, kemudian kayu rapet sebanyak 10gram, daun jinten, daun sendok 10gram, daun sambiroto 7gram, daun iler 7gram, serta yang terakir asam jawa sebanyak 7gram.

Untuk proses meramunya cukup mudah, yaitu bahan yang tersebut tadi dicampurkan sebua dan kemudian ditumbuk hingga halus. Setelah halus direbus dengan air sebanyak 2 gelas hingga mendidih. Ramuan jamu bersalin ini bisa anda minum 2 kali dalam sehari.

Daun pepaya tentu memiliki rasa yang sangat pahit sekali, untuk menhilangkan sedikit rasa pahitnya bisa dilakukan dengan cara meremas dan kemudian direbus dengan campuran garam hingga daun tersebut menjadi layu.

Bagi para ibu yang baru saja melakukan proses persalinan, tidak dianjurkan sekali untuk melakukan diet, namun untuk proses melangsingkan kembali bisa dilakukan secara berlahan dan bertahap dengan menggunakan tanaman obat dari resep istimewa pelangsing tradisional yang memiliki notabene efeknya bisa dirasakan setelah beberapa kali mengonsumsinya.

Selain daun pepaya, kayu rapet ini sangat berkasiat sekali sebagai obat nyeri rahim sehabis persalinan, disentri, serta luka-luka, apabila dilihat dari namanya, kayu rapet bisa merapatkan kembali dinding miss v sehingga bisa kembali seperti semula sebelum persalinan.

Terakhir diedit oleh laskar08; 05-02-2016 pada 03:49 PM..
laskar08 offline   Membalas Dengan Kutipan
Lama 03-12-2015, 09:54 AM   #2
meme33
Junior Member
 
Tanggal Bergabung: Dec 2015
Posting: 5
Standar replay

kira-kira masih ada gak ya daun-daun herbal untuk membuat jamu tradisional setelah bersalin.






Meja Cafe Kayu | Tiang Lampu Taman Solar Cell
meme33 offline   Membalas Dengan Kutipan
Lama 02-06-2016, 11:43 AM   #3
mentari44
Junior Member
 
Tanggal Bergabung: Feb 2016
Posting: 11
Standar

wah ini mantep nih resepnya bisa dicoba sendri dirumah







Cara Mengatasi Stress Metode hipnoterpi bersama hipnoterapijakartabekasi.com
mentari44 offline   Membalas Dengan Kutipan
Balas


Alat Thread

Posting Peraturan

Smilies are Menyala
[IMG] kode adalah Menyala
Kode HMTL adalah Mati
Pindah Forum